Home » » Renungan: Maafkan aku, sayang...

Renungan: Maafkan aku, sayang...

Written By Unknown on Jumat, 17 Oktober 2014 | Jumat, Oktober 17, 2014

maafkan aku, sayang
Seorang cewek yang bekerja di luar kota ingin pulang ke Jakarta. Pukul 19.15, dia menelepon kekasihnya.
Cewek: Sayang, aku sudah di bandara. Kamu jemput aku ya...?
Cowok: Di bandara? Kok tidak kasih kabar dulu sih? Aku sibuk, sedang ada acara dengan teman-temanku. Mungkin 2 jam lagi selesai.
Cewek: Tidak apa-apa sayang, aku tungguin ya.


Cowok: Lagian kamu pulangnya mendadak, tidak kasih tau sebelumnya.
Cewek: Maaf sayang.. Mama dan kakak sedang berhalangan dan gak bisa memjemput aku. Lagian pengennya yang pertama kali aku lihat itu kamu. Maaf ya kalau aku nyusahin kamu.
Cowok: Yaudah, tunggu 2 jam lagi yahh.

1 jam kemudian, cewek menelepon.

Cewek: Halo sayang, belum selesai yah acaranya?
Cowok: Belum. Sabar dikit napa sih? Udah yah tunggu 1 jam lagi, byee. (telepon ditutup)

Melihat handphone nya terus berdering, si cowok pun menonaktifkan handphone nya.

Pukul 22.00 setelah acara selesai, si cowok pun langsung menuju bandara tanpa mengaktifkan handphone nya terlebih dahulu. Sesampai di bandara, dia tidak menemukan ceweknya kemudian dia mengaktifkan handphone nya ada 5 sms yang diabaikannya. Dia menelepon ceweknya namun tidak aktif. "Hanya karena tidak jadi dijemput kok langsung marah sampai menonaktifkan handphone sih!" gerutunya dalam hati.

Si cowokpun menuju ke rumah ceweknya namun tidak ada orang. Ketika ia ingin pulang, langkahnya terhenti karena ambulance datang. Kakak si cewek turun dari ambulance dan berteriak kepada si cowok.

Kakak: Kemana saja kamu! Perampok sudah menusuk adikku. Dia menunggumu, bukan menunggu kematiannya! Berkali-kali aku katakan kepadanya agar kujemput tetapi dia tidak mau dan bersikeras menunggu kamu disana. Sekarang ini yang terjadi, bukan kamu yang kehilangannya. Tetapi kami!

Si cowok pun mematung tanpa suara. Diambilnya hp dari saku kemudian dibacanya sms dari ceweknya...

20.25 sayang kok hp nya dimatiin

20.30 sayang belum selesai yah acaranya?

21.00 sayang, ada yang perhatiin aku terus

21.05 aku takut, kamu dimana sayang?

21.20 ya udah aku pulang sendiri. Maafin aku yah kalo merepotkan. Sebenarnya aku pulang karna mau ucapin HAPPY ANNYVERSARY untuk kita, makanya gak mau dijemput siapapun. Tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu denganmu malam ini. Yaudah, selamat malam sayang, hati-hati yah nanti pulangnya kerumah. Makasih ya sayang untuk waktu 2 tahunnya. I love you.

========================================================

Sahabat blogger, kita tidak akan tahu kapan kita akan kehilangan orang yang kita sayangi. Oleh karena itu jagalah apa yang kamu miliki sekarang, sebelum akhirnya kamu menyesal karena dia telah tiada.
Share this article :
1 Komentar Blogger
Silahkan Berkomentar via Facebook
Silahkan Berkomentar via Blogger

1 komentar :

  1. Assalamualaikum wrb,saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah jonoseuh. syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang sukses kembali dan saya bisa biayai sekolah anak saya sampai selesai,terimah kasih Mbah berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini, Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

    BalasHapus

 
Support : Kaskus | Facebook | Twitter | Kompasiana
Copyright © 2013. freshly's blog - All Rights Reserved
Kunjungi saya di Google+
Proudly powered by Blogger